5 HP Meizu Terbaik Harga 2 Jutaan Yang Layak kita Pilih


HP Meizu Terbaik Harga 2 Jutaan  - Smartphone atau ponsel pintar ketika ini menjadi perlengkapan yang paling populer,urusan ini menjadikan tidak sedikit pihak yang hendak meraup deviden dari bisnis smartphone. Seperti yang kita lihat bahwa kini ini terdapat semakin tidak sedikit vendor smartphone yang masuk ke Indonesia, salah satunya ialah Meizu yang mana adalahvendor smartphone asal China. Meskipun masih termasuk baru, namun Meizu berjuang untuk menawarkan produk smartphone terbaiknya guna memenuhi keperluan masyarakat di tanah air.
Meizu sendiri mempunyai lineup produk smartphone Android yang terbilanglumayan lengkap di mana produknya merangkum segmen entry level, segmen mid range, sampai segmen high end. Kualitas dari produk smartphone besutan Meizu pun tidak boleh kita remehkan sebab tidak kalah biladikomparasikan dengan produk smartphone yang lain sampai-sampai tentu saja pantas untuk dijadikan pilihan. Apabila kita mempunyai budget yang terbatas, Meizu sudah menyediakan sejumlah pilihan smartphone terbaiknya yang dibandrol dengan harga 2 jutaan, sebagai berikut ulasannya.
5 HP Meizu Terbaik Harga 2 Jutaan Yang Layak kita Pilih


  • Meizu M8c



Smartphone yang kesatu ialah Meizu M8c yang mengangkat layar berteknologi IPS LCD dengan luas 5,45 inchi yang resolusinya HD+ yaitu 720 x 1440 pixel. Selain tersebut smartphone Meizu M8c sudah dibekali dengan prosesor quad core 1,4 GHz dengan chipset Snapdragon 425 dari Qualcomm yang disokong RAM 2 GB, smartphone ini dilepas ke pasaran dengan harga 2,4 jutaan.


  • Meizu M6T




Meizu M6T adalahsmartphone yang sudah dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD yang luasnya 5,7 inchi dengan resolusi menjangkau 720 x 1440 pixel. Tidak melulu itu saja, smartphone Meizu M6T sudah dibekali dengan prosesor modern berteknologi octa core 1,5 GHz dengan chipset Mediatek MT6750 serta RAM yang besarnya 3 GB, smartphone ini dibandrol dengan harg 2,3 jutaan rupiah.


  • Meizu M6s



Smartphone selanjutnya yang juga dapat Anda jadikan pilihan ialah Meizu M6s yang mana mempunyai layar IPS LCD berukuran 5,7 inchi dengan resolusi 720 x 1440 pixel. Smartphone Meizu M6s sudah dilengkapi dengan prosesor berteknologi hexa core 1,6 GHz dengan chipset Exynos 7872 dan pun RAM yang kapasitasnya 3 GB, smartphone ini dapat didapatkan dengan harga 2,9 jutaan rupiah.


  • Meizu M6


Meizu M6 menjadi smartphone Android keempat yang pun layak dipilih, smartphone ini dibekali dengan layar IPS LCD yang luasnya 5,2 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Selain tersebut smartphone Meizu M6 sudah ditenagai oleh prosesor modern berteknologi octa core 1,5 Ghz dengan chipset Mediatek MT6750 serta RAM berkapasitas 3 GB, smartphone inidipasarkan seharga 2 jutaan rupiah.


  • Meizu M6 Note




Smartphone Meizu M6 Note mengangkat layar yang berteknologi IPS LCD dengan luas menjangkau 5,5 inchi yang resolusinya sebesar 1080 x 1920 pixel Full HD. Selain tersebut smartphone Meizu M6 Note sudah mengandalkan prosesor berteknologi octa core 2 GHz dengan chipset Snapdragon 625 yang digabungkan  dengan RAM 3 GB, Anda dapat mendapatkannya dengan harga 2,8 jutaan rupiah.
Bagi kita yang tertarik untuk melakukan pembelian smartphone besutan Meizu, maka Anda dapat memilih di antara smartphone yang terdapat di atas.

Sumber: HP Meizu Terbaik Harga 2 Jutaan | itanyar.com

Comments

Popular posts from this blog

Tips Untuk Mengatasi Error 492 Saat Download di Play Store

Tips Terbaik Mengoptimalkan Fungsi Smartphone Android Oreo